Persyaratan RPS untuk dosen

Setelah melalui proses sosialisasi selama 2 semester dan telah dikoordinasikan dengan Rektor, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, para dekan, para ka prodi dalam berbagai pertemuan, maka bersama ini kami sampaikan informasi mengenai kelengkapan RPS yang telah kami terima sampai dengan tanggal 30 Oktober 2016 sebagai berikut :

  1. Daftar dosen yang belum menyerahkan RPS
  2. Daftar dosen yang sudah menyerahkan RPS

Dafar terbaru bisa dilihat di link ini : Kelengkapan Topik dan RPS

Perlu kami informasikan bahwa RPS tersebut merupakan salah satu persyaratan mengajar yang wajib dipenuhi oleh setiap dosen, baik dosen tetap maupun dosen tidak tetap sebelum perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2016/2017 dimulai atau paling lambat sebelum pelaksanaan UTS.
 .
Oleh karena itu, bagi mata kuliah yang tidak memiliki RPS baik dalam bentuk soft-copy dan/atau print-out, honorarium mengajarnya belum dapat dibayarkan (dipending) sampai dengan dosen pengampu atau dosen koordinator (untuk mata kuliah dengan dosen lebih dari satu) sebagai penanggung jawab mata kuliah tersebut menyerahkan RPS .
 .
Bagi dosen yang akan membuat RPS susulan, kami menyediakan bantuan konsultasi untuk membuat RPS, petugas helpdesk dan fasilitas berupa 4 unit PC yang dilengkapi dengan jaringan internet untuk para dosen yang akan menyelesaikan RPS pada jadwal tersebut selama 7 hari seminggu dari pk. 08.00 s/d 18.00.
 .
Bagi para dosen yang membutuhkan informasi mengenai blanko RPS, contoh RPS, pedoman penyusunan RPS serta keterangan tentang capaian pembelajaran, kemampuan akhir, metoda pembelajaran, media pembelajaran, evaluasi pembelajaran dan sebagainya silahkan mengunjungi http://pedoman.ddp.esaunggul.ac.id/
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *