Persyaratan RPS dan RPT Semester Genap 2017/2018

Kepada yth. Staf Pengajar Universitas Esa Unggul Jakarta,

Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi dosen Universitas Esa Unggul adalah mengupload RPS dan PPT di website http://ddp.esaunggul.ac.id. Pemenuhan persyaratan RPS wajib dipenuhi sebelum mengajar, sedangkan persyaratan PPT dapat dilakukan sesuai dengan jumlah tatap muka yang telah diberikan dengan jadwal  sebagai berikut :

  1. Tanggal 5 Maret s/d 5 April 2018 Jam 12.00  : RPS dan 4 file pertemuan  PPT pkl. 12.00
  2. Tanggal 6 April s/d 5 Mei 2018 Jam 12.00 : RPS dan 7 file pertemuan  PPT pkl. 12.00
  3. Tanggal 6 Mei s/d 5 Juni 2018 Jam 12.00 : RPS dan 10 file pertemuan  PPT pkl. 12.00
  4. Tanggal 6 Juni s/d 5 Juli 2018 Jam 12.00 : RPS dan 14 file pertemuan  PPT pkl. 12.00

Bagi staf pengajar atau koordinator mata kuliah yang belum memenuhi persyaratan mohon kiranya segera dilengkapi untuk kelancaran pembayaran honor mengajar. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Fakultas, Prodi atau LPP.

CATATAN :

Pengiriman RPS dan PPT harap dikordinasikan terlebih dahulu dengan dosen kordinator atau Ka. Prodi agar tidak terjadi Double pengiriman RPS dan Bahan Presentasi (PPT)

Sebagai informasi, kami sampaikan laporan kelengkapan RPS dan PPT sebagai berikut :

  1. Daftar Mata Kuliah Belum Memenuhi Syarat RPS & PPT S.Genap 2017-2018 per 5 Maret 2018
  2. Laporan Kelengkapan RPS & PPT S.Genap 2017-2018 per 5 April 2018
  3. Laporan Kelengkapan RPS & PPT S.Genap 2017-2018 per 20 April 2018

One thought on “Persyaratan RPS dan RPT Semester Genap 2017/2018”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *