Persyaratan dan penilaian kuliah online susulan

Kami beritahukan kembali bahwa persyaratan aktivitas onlineĀ  versi 3/11 sebagai berikut :

  1. Mengupload video pembelajaran yang mempunyai durasi minimal 20 menit, dibuat di studio elearning lantai 4. Upload video dilakukan di fitur page dan jangan dilakukan di fitur lainnya.
  2. Mengupload modul pembelajaran yang dibuat dengan ms-word, huruf Arial ukuran 12 dengan jarak 1 spasi sebanyak minimal 15 lembar setiap topik. Setiap mata kuliah hanya mempunyai 1 modul yang terdiri dari 14 topik . Upload file dilakukan di fitur File.
  3. Menyediakan link yang berisi jurnal ilmiah, ebook atau tulisan website lain di google schoolar yang sesuai dengan topik kuliah yang sedang disajikan. Link disajikan di fitur url dan jangan dilakukan di fitur lainnya.
  4. Membuat kuis sebanyak minimal 5 soal menggunakan fitur Kuis. Disarankan membuat kuis yang berbentuk pilihan ganda (multiple choice)dengan pilihan jawaban 3 sampai 5 choices.
  5. Memberikan tugas sesuai topik menggunakan fitur Assignment dengan menetapkan due-datenya (date-linenya).
  6. Dosen mengisi jurnal di Siakad sesuai jadwal kuliah online
  7. Dosen memberi penilaian terhadap tugas.
  8. Dosen mengisi daftar kehadiran mahasiwa di Siakad

Kami beritahukan pula bahwa batas waktu pemenuhan persyaratan aktivitas kuliah online 6 (perkuliahan sesi 8) dan kuliah online 7 (perkuliahan sesi 9) adalah tanggal 24 Mei 2018 sebelum jam 23.50. Sehubungan dengan hal tersebut maka :

  1. Dosen dimohon memberi penilaian terhadap tugas selambat-lambatnya tanggal 24 Mei 2018.
  2. Jika sampai batas waktu tersebut mahasiswa belum menyelesaikan tugas, maka dosen dapat memberikan nilai 0 (nol).
  3. Mahasiswa yang diberikan nilai 0 (nol) diperbolehkan mengirimkan tugas susulan dengan cara mengubah due-date (dimundurkan).
  4. Dosen memberikan penilaian terhadap tugas susulan tersebut.

Kami informasikan juga bahwa pimpinan Universitas memberi kesempatan kepada para dosen untuk melakukan perbaikan aktivitas kuliah online 1-5 dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Perbaikan persyaratan (video, modul, link, kuis dan tugas) dan penilaian tugas online dapat dilakukan paling lambat tanggal 25 Mei 2018 sebelum jam 23.50.
  2. Kebijakan tersebut hanya berlaku untuk kuliah online 1-5.
  3. Bagi yang tidak mengindahkan himbauan di atas, maka BPPU tidak akan mengajukan honor susulan.
  4. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi LPP (021-5674223 ext 240) dan/atau BPPU (021-5674223 ext 430)

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *